Skip to main content

Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 7 Terbaru

Oppo Neo 7 - Spesifikasi, Harga, Review, Kelebihan dan Kekurangan HP Oppo Neo 7

Smartphone Android sekarang ini menjadi kebutuhan banyak orang, hampir setiap orang memerlukannya, teknologi pun semakin hari semakin berkembang, smartphone pun telah banyak sekali merk-merknya, yang tentunya berbeda-beda, dan semakin hari mereka bersaing menghasilkan smartphone yang dsukai banyak orang, yaitu dengan menyuguhkan fitur yang bagus namun harganya  murah.


Dan sekarang ini OPPO mengeluarkan smartphone baru kembali, setelah sukses dengan Oppo Neo 5 yang telah dikeluarkan beberapa bulan yang lalu, sekarang Oppo mengeluarkan generasi penerusnya, yaitu Oppo Neo 7, yang mana Oppo Neo 7 ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, Oppo Neo 7 mempunyai kemajuan yang lebih baik dari pada smartphone sebelumnya, baik dalam ukuran layar juga dalam sistem operasi. Sejumlah promosi pun telah dilakukannya, iklan OPPO Neo 7 pun sering tampil ditelevisi, dan iklannya yang dibintangi oleh Isyana Sarasvati itu berhasil menarik perhatian banyak orang. Smartphone OPPO Neo 7 ini sekarang ini menjadi incaran banyak orang, banyak orang yang tertarik untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan juga harga barunya, karena dari tampilannya saja sudah terlihat bagus, ditambah dengan bagian belakang Oppo Neo 7 yang mengkilat seperti cermin membuat tampilannya menjadi mewah. Buat kalian yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dan harga baru OPPO Neo 7 silahkan saja simak ulasannya dibawah ini.

Smartphone Oppo Neo 7 versi 4G LTE vs versi 3G HSDPA

Menurut kabar yang beredar Ponsel pintar Oppo Neo 7 ini akan muncul dengan 2 varian yang berbeda, yakni Oppo Neo 7 versi 4G LTE dan Oppo Neo 7 3G HSDPA, dan kedua versi ini pun mempunyai spesifikasi yang berbeda.

Untuk Oppo Neo 7 Versi 3G, dipasangi Prosesor 32 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.3 Ghz, dipadukan dengan chipset Mediatek MT6582, dan juga mengadopsi GPU Mali-400MP2. sedangkan pada Oppo Neo 7 versi 4G LTE dipasangi Prosesor 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.2 Ghz Cortext A53, dipadukan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan dilengkapi dengan GPU Adreno 306.

Review Ponsel Oppo Neo 7 Lengkap

Didalam kotak Dusbook OPPO Neo 7 anda akan menemukan beberapa perlengkapan smartphone OPPO Neo 7, beberapa isi dalam dus yaitu Smartphone OPPO Neo 7, Kabel Micro USB, Charger, Earphones, dan Buku Manual, semua ini dapat kalian lihat setelah kotak dibuka.

Tampilan Smartphone Oppo Neo 7 ada beberapa macam, warna Oppo Neo 7 yang dapat anda pilih ada dua macam saja, yaitu Oppo Neo 7 Warna Putih dan Oppo Neo 7 Warna Hitam, anda dapat memilih sesuai warna kesukaan.

Tampilan luar Oppo Neo 7 juga istimewa, bagian belakang Oppo Neo 7 dibuat menggunakan lapisan optik dan serat kaca yang membuat permukaan belakang Oppo Neo 7 menjadi kuat, elastis dan mengkilat, bahkan kalian dapat berkaca dengan bagian belakang smartphone Oppo Neo 7 ini.

Layar Oppo Neo 7 juga tergolong lebar, Oppo Neo 7 mengusung dengan layar 5 inchi dengan lebar 71.7mm dan tinggi 142.7mm, sangat pas, tidak kecil dan tidak terlalu besar, selain itu Oppo Neo 7 juga hanya mempunyai tebal 7.55mm yang membuat smartphone Oppo Neo 7 ini pas menempel pada tangan anda.

Dibagian dapur pacunya, sesuai dengan yang telah saya beritahukan sebelumnya kalau Oppo Neo 7 mempunyai perbedaan untuk versi 4G LTE dengan versi 3G HSDPA, namun ada beberapa kesamaan juga, seperti pada RAM nya yang sama-sama dibekali dengan RAM 1GB, hal ini akan membuat Oppo Neo 7 ini nyaman saat dipakai untuk multitasking, selain itu kesamaan pada kedua versi Oppo Neo 7 yaitu pada Sistem Operasinya yaitu sama sama mengusung OS Android 5.1 atau Android Lollipop dan juga disertakan ColorOS 2.0 yang mempunyai performa lebih mantap.

Mengenai kamera, Oppo Neo 7 memberikan yang terbaik, Oppo Neo 7 telah menggunakan kamera belakang sebesar 8MP yang dilengkapi dengan LED Flash. sedangkan pada bagian depan diberikan kamera yang beresolusi besar pula, yaitu kamera dengan resolusi sebesar 5MP. yang puas kalau hanya untuk sekedar selfie dan melakukan Video Call. selain itu juga dilengkapi dengan banyak fitur seperti Beautify 3.0, dan lainnya yang mempermudah dalam mengedit foto hasil jepretan anda.

Untuk melihat spesifikasi Oppo Neo 7 secara lengkap lebih baik langsung lihat Spesifikasi lengkap Oppo Neo 7 dibawah ini. silahkan dilihat.

Spesifikasi Oppo Neo 7 Lengkap



Kartu SIMDual SIM (Micro SIM dan Biasa)
Layar - Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
- Multitouch Ya
- Resolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
- Ukuran 5.0 inches (~67.4% screen-to-body ratio)
Kartu SIMDual SIM (Micro SIM dan Biasa)
Layar- Jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
- Multitouch Ya
- Resolusi 540 x 960 pixels (~220 ppi pixel density)
- Ukuran 5.0 inches (~67.4% screen-to-body ratio)
Ukuran- Tinggi : 142.7
- Panjang : 71.7
- Tebal : 7.6 mm
- Berat : 141gr
Memori - Internal : 16 GB
- Model 4G LTE : microSD up to 128 GB
- Model 3G LTE : microSD up to 32 GB )
Sistem Operasi OS Android 5.1 (Lollipop) & Color OS 2.1
RAM1GB
Processor - Versi 3G : Mediatek MT6582 (Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7)
- Versi 4G : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53)
GPU Adreno 405
Kecepatan Internet - Versi 3G : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
- Versi 4G : HSPA 21.1/5.76 Mbps
Konektivitas - WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
- USB Port microUSB v2.0, USB Host
- Bluetooth v4.0,
Kamera - Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash, autofocus, Video 1080p@30fps
- Depan 5 MP
BateraiLi-Po 2420 mAh Non-removable
SensorsAccelerometer, Compass, Proximity


Kelebihan dan kekurangan Smartphone OPPO Neo 7

Setiap Smartphone mempunyai kelebihan tersendiri, namun disamping itu pasti juga mempunyai kekurangan, mau seperti apapun itu pasti terdapat kekurangan dan kelebihannya yang pasti juga setiap smartphone mempunyai keunggulan dan kekurangan yang berbeda-beda, dan dibawah ini merupakan keunggulan dan kelemahan Smartphone Oppo Neo 7 menurut saya sebagai admin 4Gaptek.

1. Kelebihan Oppo Neo 7

Oppo Neo 7 mempunyai banyak keunggulan atau kelebihan pada smartphonenya, beberapa diantaranya yaitu :
  • Harganya yang murah, Smartphone Oppo Neo 7 ini tergolong murah jika dibandingkan dengan fitur yang telah diberikannya, hal ini tentu menjadi keunggulan utama pada smartphone Oppo Neo 7 ini.
  • Mempunyai kamera yang jernih, baik kamera belakang maupun kamera depan juga telah disertai dengan led flash pada kamera belakang.
  • Jaringan 4G LTE, keunggulan selanjutnya yaitu pada hp Oppo Neo 7 ini telah didukung jaringan 4G atau LTE, dengan keunggulan ini HP Oppo Neo 7 akan lebih kencang saat berselancar diinternet.
  • Menggunakan OS Android Lollipop, Smarphone Oppo Neo 7 ini telah Menggunakan OS Android Lollipop, hal ini juga menjadi keunggulan smartphone ini karenaa android lollipop juga masih termasuk OS yang baru. selain itu masih banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang lainnya yang tidak saya tulis disini, silahkan cari sendiri pada smartphone nya untuk mengetahui secara detail.

2. Kekurangan Oppo Neo 7

Sebenarnya menurut admin smartphone Oppo Neo 7 ini tidak begitu mempunyai kelemahan yang mencolok, dan memang pasti ada kelemahan didalamnya. dan salah satu kelemahan Oppo Neo 7 yang terlihat jelas yaitu terletak pada baterainya, kalau mengenai kapasitasnya sudah lumayan, yaitu sebesar 2420 mAh, namun kelemahannya yaitu baterainya tidak dapat dilepas.

Harga Baru Oppo Neo 7 dan Harga Second Oppo Neo 7

Mengenai Harga baru Smartphone Oppo Neo 7 di Indonesia belum diketahui, karena memang harganya belum secara resmi diumumkan, tetapi melihat dari Spesifikasi yang telah diberitahukan sepertinya Smartphone Oppo Neo 7 ini tidak mahal, dan menurut beberapa sumber Oppo Neo 7 ini  hanya akan di Jual dengan harga 2jutaan saja. Kalau harga secondnya apalagi, harga Oppo Neo 7 baru saja belum ada apalagi Oppo Neo 7 second, wkwk jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Untuk harga Oppo Neo 7 versi 4G LTE dan versi 3G pasti akan mempunyai perbedaan diantaranya, dikarenakan dari spesifikasinya saja sudah sangat berbeda, jadi harga barunya tentu akan berbeda dengan Oppo Neo 7 4G LTE pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan Oppo Neo 7 3G.

Foto dan Gambar Oppo Neo 7

Dan agar kalian dapat melihat ponsel Oppo Neo 7 ini dari sisi ke sisi, berikut ini saya berikan foto Oppo Neo 7, gambar Smartphone Oppo Neo 7, Photos Oppo Neo 7, Foto Oppo Neo 7 bagian depan, samping, belakang, atas, bawah, pokoknya semua sisi Oppo Neo 7, silahkan dilihat-lihat Foto dan Gambar Oppo Neo 7 berikut ini.

http://4gaptek.blogspot.com/2015/12/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7.html
Foto Smartphone Oppo Neo 7 4g LTE dan 3G HSDPA Terbaru

http://4gaptek.blogspot.com/2015/12/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7.html
Oppo Neo 7 Untuk Selfie

http://4gaptek.blogspot.com/2015/12/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7.html
Foto Bagian Oppo Neo 7 Terlengkap

http://4gaptek.blogspot.com/2015/12/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7.html
Foto Gambar Oppo Neo 7 Terbaru

http://4gaptek.blogspot.com/2015/12/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7.html
Foto Ukuran HP Oppo Neo 7 Lengkap

http://4gaptek.blogspot.com/2015/12/harga-dan-spesifikasi-oppo-neo-7.html
Foto Oppo Neo 7 Belakang Warna Hitam dan Putih


Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7

Itulah sedikit ulasan mengenai Smartphone Oppo Neo 7, berbagai spesifikasi, keunggulan hingga kekurangannya telah saya ulas secara lengkap, namun itu semua hanyalah sebuah tulisan saya setelah membaca berbagai ulasan mengenai smartphone Oppo Neo 7 yang telah beredar, disamping itu Ponsel pintar merk Oppo Neo 7 ini belum muncul di Indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia, dan silahkan berdoa agar harga yang diberikannya tidak terlalu mahal. sampai jumpa lagi dengan admin diartikel 4Gaptek yang lainnya.

Entri Populer

Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Terlengkap (Work 100%)

Cara Flash Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) Tanpa PC dan Dengan PC Asus Zenfone 5 baik itu yang tipe T00F dan juga T00J sudah dikeluarkan sejak beberapa tahun yang lalu, dan penjualannya pun sudah laku banyak yang membuat pengguna Asus Zenfone 5 ini menjadi sangat lah banyak, banyak orang yang menggunakan hp ini sejak lama, jadi berbagai masalah pada hp nya pun pasti sudah banyak yang muncul, dan salah satu cara membuat hp Asus Zenfone 5 (T00F/T00J) menjadi seperti baru lagi yaitu dengan cara flashing, mungkin banyak dari kalian yang mengalami masalah pada handphone Asus Zenfone 5 kalian, misalnya sjaa Bootloop, hp bootloop menjadi masalah yang sering kali dijumpai pada smartphone android sekarang ini. Apa itu Bootloop ? Bootloop yaitu keadaan hp yang mana saat dinyalakan akan restart terus menerus, masalah booting booting yang terjadi pada hp android ini bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, misalnya saja karena mengganti rom yang tidak sesuai, root tidak sukses, install aplikasi yan

BlackBerry Dakota Bold 9900 - Spesifikasi Dan Harga

BlackBerry Dakota Bold 9900 - Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Dakota Bold 9900 - Spesifikasi Dan Harga | 4GAPTEK - Setelah kemarin saya sudah berbagi tentang kali ini saya akan berbagi tentang BlackBerry Dakota Bold 9900 - Spesifikasi Dan Harga. Blackberry tipe dakota bold ini saat ini sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang, mengngat smartphone ini sangat memiliki daya tarik tersendiri pada kelasnya. Ya, Blackberry Dakota Bold 9900 ini memiliki beberapa fitur serta spesifikasi unggulan yang menjadikannya dicari-cari banyak orang. Untuk itu, kali ini saya akan memberikan anda review mengenai spesifikasi lengkap serta harga terbaru Blackberry Dakota Bold 9900. Nah untuk anda yang mungkin ingin memiliki smartphone ini anda bisa menengok terlebih dahulu beberapa fitur andalan dari Blackberry Dakota Bold 9900 dan juga harga pasaran baru, bekas, maupun bm Blackberry Dakota Bold 9900 saat ini. Nah dari pada penasaran, langsung saja kita simak bersama Spesifikasi dan Harga Blackberry

Sony Xperia Z Spesifikasi Dan Harga

Sony Xperia Z Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Spesifikasi Dan Harga | SEO SIP - Pada kesempatan kali ini saya selaku admin Anak-Berbagi Blog akan berbagi tentang Sony Xperia Z Spesifikasi Dan Harga. Salah satu produsen HP terkenal Sony telah meluncurkan HP Smartphone yang baru. Sony baru-baru ini banyak memunculkan perhatian dari segala kalangan pecinta gadget-gadget canggih. Sony Xperia Z pertama kali dirilis di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013. Dengan mengusung sistem operasi Android terbaru versi v4.1.2 (Jelly Bean), membuat performa smartphone ini akan semakin lincah dan juga optimal. Untuk melengkapi kinerja tersebut agar semakin optimal, maka di pasangkannya sebuah prosesor yang mempunyai kecepatan 1.5 GHz. Untuk mengimbangi akan kinerja yang di lakukan mesin tersebut Sony juga membekalinya dengan sebuah RAM berkapasitas 2 GB. Dengan adanya perpaduan tersebut sudah sangat jelas dapat di pastikan telepon pintar tersebut akan bekerja sangat baik dalam menemani akt